Langsung ke konten utama

Festival (Matsuri)


Festival (Matsuri)
There are countless local festivals (matsuri) in Japan because almost every shrine celebrates one of its own. Ada banyak festival lokal (Matsuri) di Jepang karena hampir setiap kuil merayakan salah satu sendiri. Most festivals are held annually and celebrate the shrine's deity or a seasonal or historical event. Kebanyakan festival yang diadakan setiap tahun dan merayakan kuil itu dewa atau musiman atau peristiwa sejarah. Some festival are held over several days. Beberapa festival yang diadakan selama beberapa hari.

Festival Floats Festival Floats
Mikoshi Mikoshi
An important element of Japanese festivals are processions, in which the local shrine 's kami (Shinto deity) is carried through the town in mikoshi (palanquins). Elemen penting adalah prosesi festival Jepang, di mana lokal kuil 's kami (Shinto dewa) dilaksanakan melalui kota di mikoshi (tandu). It is the only time of the year when the kami leaves the shrine to be carried around town. Ini adalah satu-satunya waktu tahun ketika kami meninggalkan tempat suci untuk dilaksanakan di seluruh kota.
Many festivals also feature decorated floats (dashi), which are pulled through the town, accompanied by drum and flute music by the people sitting on the floats. Banyak juga fitur dihiasi festival mengapung (dashi), yang ditarik melalui kota, ditemani oleh drum dan seruling musik oleh orang-orang yang duduk di mengapung. Every festival has its own characteristics. Setiap festival memiliki karakteristik sendiri. While some festivals are calm and meditative, many are energetic and noisy. Sementara beberapa festival yang tenang dan meditasi, banyak yang energik dan berisik.
Below follows an incomplete list of some of Japan's most famous festivals and celebrations. Di bawah berikut daftar yang tidak lengkap dari beberapa jepang yang paling terkenal festival dan perayaan. Exact dates are available on the event calendar . Sesuai tanggal yang tersedia di kalender acara.
One week in early February Satu minggu di awal Februari
Sapporo Snow Festival ( more details ) Festival Salju Sapporo (lebih detail)
Sapporo , Hokkaido Sapporo, Hokkaido

Large snow and ice sculptures are built in the city's centrally located Odori Park during the Sapporo Snow Festival (Sapporo Yuki Matsuri). Salju dan es yang besar patung-patung yang dibangun di pusat kota yang terletak Odori Park selama Festival Salju Sapporo (Sapporo Yuki Matsuri).

March 1-14 1-14 Maret
Omizutori ( more details ) Omizutori (lebih detail)
Nara Nara

Omizutori is a Buddhist religious service rather than a festival, held every year at the Nigatsudo Hall of Todaiji Temple . Omizutori adalah Buddha ibadah daripada festival, diadakan setiap tahun di Aula Nigatsudo Kuil Todaiji. The most spectacular among its many ceremonies, is the nightly burning of torches on the balcony of the wooden temple hall. Yang paling spektakuler diantara berbagai upacara, adalah malam pembakaran obor di balkon kayu aula kuil.

April 14-15 and October 9-10 April 14-15 dan 9-10 Oktober
Takayama Matsuri ( more details ) Takayama Matsuri (lebih detail)
Takayama , Gifu Takayama, Gifu

Large and elaborately decorated floats are pulled through the old town of Takayama . Besar dan rumit dihiasi mengapung ditarik melalui kota tua Takayama. Held in spring and autumn. Diadakan di musim semi dan musim gugur.

Weekend in mid May Pekan pada pertengahan Mei
Sanja Matsuri Sanja Matsuri
Asakusa , Tokyo Asakusa, Tokyo

The festival of Asakusa Shrine, the Sanja Matsuri is one of Tokyo 's three big festivals. Festival Asakusa Shrine, yang sanja Matsuri adalah salah satu dari Tokyo 's tiga festival besar. Mikoshi are carried through the streets of Asakusa . Mikoshi dilakukan melalui jalan-jalan di Asakusa.


July Juli
Kyoto Gion Matsuri ( more details ) Kyoto Gion Matsuri (lebih detail)
Kyoto Kyoto

The festival of Yasaka Shrine , Gion Matsuri is ranked as one of Japan's three best festivals, featuring over 20 meter tall festival floats. Festival Kuil Yasaka, Gion Matsuri adalah peringkat sebagai salah satu dari tiga terbaik jepang festival, yang menampilkan lebih dari 20 meter festival mengapung. The highlight of the festival takes place on July 17. Puncak festival berlangsung pada tanggal 17 Juli.

August 2-7 2-7 Agustus
Nebuta Matsuri ( more details ) Nebuta Matsuri (lebih detail)
Aomori City , Aomori Prefecture Aomori City, Prefektur Aomori

The Nebuta Matsuri features festival floats with huge lanterns, some measuring more than 10 meters. Fitur yang festival Nebuta Matsuri mengapung dengan lentera besar, beberapa berukuran lebih dari 10 meter. The festival attracts several million visitors every year. Festival menarik beberapa juta pengunjung setiap tahun.

August 3-6 3-6 Agustus
Kanto Matsuri ( more details ) Kanto Matsuri (lebih detail)
Akita City , Akita Prefecture Akita City, Prefektur Akita

Over two hundred long bamboo poles with up to 46 lanterns attached to each are balanced by the members of this popular festival's nightly parades. Lebih dari dua ratus bambu panjang sampai dengan 46 lentera yang melekat pada masing-masing diimbangi oleh anggota populer ini malam festival parade.

August 12-15 12-15 Agustus
Awa Odori ( more details ) Awa Odori (lebih detail)
Tokushima City , Tokushima Prefecture Kota Tokushima, Prefektur Tokushima

This is the most famous of many traditional dancing festivals held across Japan during the obon season in mid August. Ini adalah yang paling terkenal banyak tarian tradisional festival yang diselenggarakan di Jepang selama Obon musim pada pertengahan bulan Agustus.


October 7-9 7-9 Oktober
Nagasaki Kunchi ( more details ) Nagasaki Kunchi (lebih detail)
Nagasaki City , Nagasaki Prefecture Kota Nagasaki, Prefektur Nagasaki

The festival of Nagasaki 's Suwa Shrine, the Nagasaki Kunchi features Chinese style dragons and floats shaped like ships. Festival Nagasaki 's Kuil Suwa, fitur Kunchi Nagasaki, gaya cina naga dan mengapung berbentuk seperti kapal.

December 2-3 2-3 Desember
Chichibu Yomatsuri ( more details ) Chichibu Yomatsuri (lebih detail)
Chichibu City, Saitama Prefecture Chichibu City, Prefektur Saitama

The Chichibu Night Festival is considered one of Japan's three best festivals featuring large festival floats (yatai). Malam Chichibu Festival yang dianggap sebagai salah satu dari tiga terbaik Jepang yang menampilkan festival festival besar mengapung (Yatai). The festival's highlight takes place in the evening of December 3. Menyoroti festival tersebut berlangsung di malam hari 3 Desember.
Dari berbagai sumber

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

sumo

Sumo (相撲 sumō?) adalah olahraga saling dorong antara dua orang pesumo yang berbadan gemuk sampai salah seorang didorong keluar dari lingkaran atau terjatuh dengan bagian badan selain telapak kaki menyentuh tanah di bagian dalam lingkaran. Pesumo (rikishi) perlu berbadan besar dan gemuk karena semakin tambun seorang pegulat sumo semakin besar pula kemungkinannya untuk menang. Sumo adalah olahraga asli Jepang dan sudah dipertandingkan sejak berabad-abad yang lalu. Di beberapa negara tetangga Jepang seperti Mongolia dan Korea juga terdapat olahraga gulat tradisional yang mirip-mirip dengan sumo. Sumo memiliki berbagai upacara dan tradisi unik seperti menyebarkan garam sepanjang pertandingan untuk mengusir bala. Penentuan pemenang Pemenang pertandingan ditentukan berdasarkan dua peraturan sederhana: 1. Pegulat yang lebih dulu menyentuh tanah dengan bagian badan selain telapak kaki adalah pegulat yang kalah. 2. Pegulat yang lebih dulu menginjak tanah di luar lingkaran adalah pegulat yang k

Hinamatsuri

Hinamatsuri (雛祭り, ひなまつり ?) atau Hina Matsuri adalah perayaan setiap tanggal 3 Maret di Jepang yang diadakan untuk mendoakan pertumbuhan anak perempuan. Keluarga yang memiliki anak perempuan memajang satu set boneka yang disebut hinaningyō (雛人形 ?, boneka festival). Satu set boneka terdiri dari boneka kaisar, permaisuri, puteri istana (dayang-dayang), dan pemusik istana yang menggambarkan upacara perkawinan tradisional di Jepang. Pakaian yang dikenakan boneka adalah kimono gaya zaman Heian. Perayaan ini sering disebut Festival Boneka atau Festival Anak Perempuan karena berawal permainan boneka di kalangan putri bangsawan yang disebut hiina asobi (bermain boneka puteri). Walaupun disebut matsuri, perayaan ini lebih merupakan acara keluarga di rumah, dan hanya dirayakan keluarga yang memiliki anak perempuan. Sebelum hari perayaan tiba, anak-anak membantu orang tua mengeluarkan boneka dari kotak penyimpanan untuk dipajang. Sehari sesudah Hinamatsuri, boneka harus segera disimpan karena dipe

Terima pengetikan online.

saya mey berasal dari semarang, bagi yang punya tugas kantor, tugas kuliah, tugas sekolah dan males ketik ketik bisa hubungi saya di 087832941238. biaya hemat 100 karakter cuma 1.000, dokumen bisa di scan dan dikirimkan ke email saya di meykeandriani.1b@rocketmail.com. pembayaran dp 70% sebelum pengiriman pekerjaan yang sudah jadi dan pelunasan setelah saya kirim pekerjaan yang sudah jadi. sekian dan makasih ^^